Kamis, 12 Agustus 2010

Perencanaan dan pelaksanaan konstruksi jembatan gantung untuk pejalan kaki

Pedoman tentang Perencanaan dan pelaksanaan teknik jembatan gantung untuk pejalan kaki adalah revisi dari SNI 03-3428-1994, Tata cara perencanaan teknik jembatan gantung untuk pejalan kaki dan SNI 03-3429-1994, Tata cara pelaksanaan jembatan gantung untuk pejalan kaki, dengan melakukan modifikasi terhadap pengguna jembatan, kelas jembatan, besarnya beban hidup, syarat bahan, dan dilengkapi dengan contoh perhitungan manual yang diklarifikasi dengan hitungan program elemen hingga.
Pedoman ini disusun oleh Panitia Teknis Bahan Konstruksi Bangunan dan Rekayasa Sipil melalui Gugus Kerja Jembatan dan Bangunan Pelengkap Jalan pada Subpanitia Teknis Rekayasa Jalan dan Jembatan.
Tata cara penulisan disusun mengikuti Pedoman Standardisasi Nasional (PSN) Nomor 8 Tahun 2007 dan dibahas pada forum konsensus tanggal 19 Desember 2007 di Bandung, yang melibatkan para nara sumber, pakar dan lembaga terkait.
Download File

3 komentar:

  1. jemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmbatan neh kiiiiie :-)

    BalasHapus
  2. bang file perencanaan jembatan gantung nya masih ada kah? soalanya file nya gak bisa di download, untuk membantu pengerjaan skripsi saja bang

    BalasHapus